About the Journal


 Journal title
 Initials
 Frequency
 DOI Prefix
 Print ISSN
 Online ISSN
 Editor-in-chief
 Publisher
 Indexing

Jurnal Riset Kesehatan Nasional
JRKN
2 issues per year
: https://doi.org/10.37294
: 2580-6173
: 2548-6144
: I Ketut Swarjana, SKM., MPH., Dr.PH
LPPM ITEKES Bali
: Google Scholar, Garuda


Jurnal Riset Kesehatan Nasional merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Institut Teknologi dan Kesehatan (ITEKES) Bali dan merupakan wadah publikasi hasil kegiatan Penelitian yang dilaksanakan oleh peneliti di Indonesia. Jurnal Riset Kesehatan Nasional diterbitkan pertama kali pada tahun 2017. Jurnal ini mempublikasikan hasil-hasil penelitian kesehatan khususnya pada bidang keperawatan, kebidanan, farmasi, anestesiologi, akupuntur, nutrition dan kesehatan masyarakat. Jurnal ini bekerjasama dengan beberapa organisasi profesi termasuk dengan Dewan Perwakilan Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPW PPNI) Bali, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Daerah Bali, Ikatan Penata Anestesi Indonesia (IPAI) DPD Bali dan juga dengan Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Bali. Jurnal Riset Kesehatan Nasional merupakan Jurnal Elektronik yang dikelola secara profesional dengan menggunakan Open Jurnal System dengan ISSN Cetak : 2580-6173 dan e-ISSN : 2548-6144.

Berdasarkam Surat No :0826/E5.3/HM.01.00/2023 Tentang Pemberitahuan Hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah periode 1 Tahun 2023, Jurnal Riset Kesehatan Nasional Telah Terakreditasi SINTA 4 

Jurnal Riset Kesehatan Nasional diterbitkan dua kali dalam setahun yaitu pada bulan April dan Oktober. Artikel yang kami terima selanjutnya akan melewati proses review oleh reviewer kami hingga dinyatakan layak untuk dipublikasikan.

Kami mengundang para ahli, praktisi, akademisi dan peneliti yang tertarik untuk mempublikasikan artikelnya di Jurnal Riset Kesehatan Nasional.

 

Announcements

Current Issue

Vol. 8 No. 1 (2024)
Published: 2024-04-02

Articles

View All Issues